by

Avanza 2018, Pilihan Mobil Second Terpercaya Untuk Keluarga

Butuh mobil keluarga besar? Avanza jawabannya. Avanza merupakan mobil yang banyak digunakan untuk keluarga dengan jumlah anggota antara 7 hingga 8 orang. Dengan bodynya yang luas, menggunakan Avanza untuk kegiatan satu keluarga menjadi lebih menyenangkan. Hingga kini Avanza telah hadir dan menemani keluarga di Indonesia dimana setiap tahunnya Toyota mengeluarkan seri terbaru. Harganya pun semakin lama semakin tinggi sesuai dengan peminatnya. BAgi Anda yang ingin membeli Avanza namun terkendala dana, tak ada salahnya memilih Avanza 2018, mobil second yang belum terlalu tua.

Memilih mobil Avanza tahun 2018 sangat memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan mobil yang masih bagus secara kualitas mesin berikut interiornya. Masa 4 tahun bukanlah masa yang lama bagi kinerja sebuah mobil sehingga Anda masih berkesempatan untuk memiliki mobil yang tetap maksimal. Bahkan Anda bisa mendapatkan bukan mobil second melainkan oper kredit yang berarti masih ada asuransi kendaraan yang masih berlaku. Tertarik memiliki Avanza buatan tahun 2018? Berikut ini adalah spesifikasi singkatnya.

Tahun 2018 ini Toyota membuat 2 varian Avanza dengan mesin yang berbeda yaitu Grand New Avanza 1,5 L dan Grand New Avanza 1,3 L. tentu saja yang membedakan adalah kapasitas mesinnya. Keduanya mampu menghasilkan tenaga 95,5 PH dengan putaran mesin 6.000 rpm. Transmisi yang digunakan adalah manual sehingga lebih kuat untuk membawa beban yang berat. Hanya memiliki satu bahan bakar yang bisa digunakan yaitu gasoline atau bensin.

Anda bisa menemukan Avanza 2018 dalam kondisi yang sangat terawat namun juga bisa sebaliknya, kunci dari membeli produk second adalah mengetahui cara memilihnya. Sebaiknya Anda mengajak seseorang atau pihak lain yang memahami mesin otomotif agar tak salah pilih. Jika tak ada yang bisa dipercaya, percayakan saja pada Moladin platform jual beli mobil bekas terpercaya yang sudah beroperasi di Indonesia sejak lama. Moladin memiliki gerai yang bisa Anda kunjungi di Jakarta, Bekas, Bogor dan Kediri. Semuanya memiliki koleksi mobil yang cukup beragam termasuk diantaranya adalah Avanza. Anda bisa langsung datang ke gerai yang paling dekat dengan lokasi atau mencari dahulu secara online

Mengapa harus di Moladin? Moladin melakukan inspeksi menyeluruh sebelum menjual kembali mobil bekas untuk memastikan kondisi mesinnya masih layak untuk dijual dengan standar Moladin. Moladin juga memberikan jaminan mobil koleksinya bukan mobil eks kecelakaan berat atau korban banjir. Karena dua proses tersebut Moladin berani memberikan masa garansi selama 6 bulan untuk mesin, AC dan transmisi. Selain itu Anda juga bisa menikmati pelayanan reparasi selama 24 jam non stop jika mobil yang dibeli mengalami kendala di jalan. Moladin memberikan servis after sales yang hampir menyamai beli mobil baru ya.

Segera cari mobil Avanza 2018 hanya di Moladin. Buka website resminya di https://moladin.com/p/beli-mobil-bekas/toyota/avanza/2018.

Beberapa opsi akan muncul yang bisa Anda pelajari satu per satu. Punya item yang diinginkan? Segera buat janji temu atau datang langsung ke gerai sesuai lokasi mobil untuk melakukan test drive. Setelah cocok, Anda bisa langsung bertransaksi. Moladin juga melayani pembelian secara kredit karena ada kerjasama dengan perbankan dan leasing sehingga Anda tak perlu pergi ke lain tempat untuk mengajukan aplikasi kredit. Semuanya bisa Anda dapatkan di satu tempat terpercaya Moladin untuk membeli mobil bekas berkualitas.