Beberapa Keuntungan Sewa Mobil Xpander di Bali

Bisnis36 views

Sewa Mobil Xpander Bali menjadi pilihan transportasi bagi para pengusaha maupun wisatawan. Terutama mereka yang mengajak serta 5-6 orang, karena mobil ini bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Xpander mempunyai spesifikasi yang mengagumkan, sehingga tak heran jika banyak yang ingin merasakannya. Selain itu, ada pula layanan sewa mobil lepas kunci, semakin menarik minat tentunya.

Belum lagi bisa leluasa memilih transmisi mana yang diinginkan, apakah matic atau manual. Serta dapat melakukan test drive yang bisa semakin memantapkan saat memilih mobil. Tapi, jangan sampai salah datang ke jasa sewa mobil di Bali, karena bisa-bisa memperburuk kesan liburan anda. Nah, sebelum sewa mobil Xpander di Bali, cek dulu kelebihan dan spesifikasinya yuk!

Interior dan fiturnya membuat selalu nyaman berada di dalam mobil

Pertama, yang kita bahas adalah bagian interiornya yang mana dirancang dengan dua warna yakni beige dan black. Di dalam mobil terdapat banyak ruang penyimpanan termasuk di sandaran pintu, kursi dan lainnya. Menariknya lagi, dibagian bawah kursinya masih ada laci yang dapat berfungsi sebagai penyimpanan sepatu. Mobil ini mendukung sekali kepraktisan dalam berkendara. Jika penyimpanan bagasi masih kurang, bisa melipat kursi bagian belakang.

Eksterior yang mewah dan mempesona

Desain eksterior Suzuki Xpander tipe Dynamic Shield dengan rumah lampu utama memanjang ke bagian tengah menekan gril. Lampu utama Xpander ini ada di bawah, sedangkan yang lampu bagian atas bermanfaat sebagai Day Time Running Light (DRL). Gril Xpander berbentuk huruf X yang dipisahkan oleh batang bumper dan sangat fungsional karena dibuat dengan rongga yang besar dan lebar.

Beralih ke bagian sampingnya yang menunjukkan kesan sporty  dengan velg kekinian dan ukurannya 15 inci dan 16 inci. Begitu pula pada bagian belakangnya yang memiliki lampu belakang berbentuk L. Disematkan tail spoiler pada pintu bagasinya. Sebagai penegas kesan sporty juga disediakan airdam di bawah depan, selain itu juga bermanfaat untuk cover melindung bagian bawah mesin.

Mesin tangguh dan hemat konsumsi bahan bakar

Suzuki Xpander ini dibekali mesin kapasitas 1,5 liter dengan 4 silinder dan berteknologi MIVEC. Teknologi ini dapat mengendalikan pengapian sehingga, bisa hemat konsumsi bahan bakar. Pada sistem pengereman Mistsubishi memberikan teknologi ABS dan EBD sebagai fitur keslamatan pula. Memilih sewa mobil Xpander di Bali merupakan langkah yang tepat untuk berkendara nyaman, aman dan menyenangkan.

Liburan Semakin Nyaman

Dengan menggunakan kendaraan sewa yang tersedia di Bali, maka liburan kalian akan lebih nyaman dan menyenangkan. Mengapa? karena kita tidak akan dikejar oleh waktu. Sangat banyak tujuan wisata di bali yang tidak cukup untuk dikunjungi dalam satu hari saja. Oleh karena itu dengan menggunakan sewa mobil lepas kunci maka perjalanan liburan akan lebih nyaman tanpa dikejar waktu.

Pengeluaran Lebih Hemat

Jika dibandingkan dengan membawa mobil pribadi sendiri, tentu ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan terlebih dahulu terutama dalam segi biaya. Dengan menggunakan kendaraan rpibadi, kalian akan merasa lebih menguras tenaga apalagi jika berasal dari luar pulau Bali. Dengan menggunakan sewa mobil di Bali pengeluaran akan lebih hemat dibandingkan dnegan membawa kendaraan pribadi sendiri.