by

BRImo, Aplikasi dengan Beragam Fitur M Banking yang Praktis

Industri perbankan saat ini menjadi salah satu jenis industri yang mengalami perubahan dengan sangat pesat berkat adanya perkembangan kemajuan teknologi ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini segala jenis transaksi perbankan dapat dilakukan melalui online berkat adanya teknologi internet dan teknologi mobile.

Salah satu perbankan yang menawarkan fitur M-banking atau Mobile Banking adalah BRI. Perlu diketahui bahwa saat ini BRI juga telah menawarkan fitur berupa aplikasi BRImo. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda. Tidak hanya untuk kalangan muda saja, karena untuk BRImo ini juga bisa digunakan segala jenis usia yang bisa menikmati transaksi dengan cara yang praktis dan mudah.

Ada banyak jenis transaksi yang bisa dilakukan melalui BRImo, yang mana untuk keamanan dan kemudahan di dalamnya sudah pasti bisa dirasakan para penggunanya. Mobile banking memang menjadi fitur utama yang ditawarkan oleh BRIMo. Sebelumnya BRI telah mempunyai teknologi berupa BRI Mobile. Dengan kecanggihan teknologi yang semakin berkembang dengan pesat maka BRI pun juga memberikan kecanggihan yang lebih dibandingkan kedua aplikasi tersebut melalui aplikasi BRImo ini.

BRImo telah menggabungkan berbagai fungsi dari mobile banking menggunakan uang elektronik maupun internet banking pada satu wadah aplikasi sekaligus. Selain itu aplikasi BRImo juga dilengkapi dengan interface maupun tampilan yang jauh lebih lengkap dan menarik dibandingkan aplikasi sebelumnya. Nasabah bisa menggunakan BRImo pada saat ingin melakukan pembayaran tagihan listrik, melakukan transfer uang, bahkan sampai dengan melakukan pembelian barang secara online. Memang BRI mendorong fitur BRImo melebihi fitur m banking biasa.

Untuk mengetahui fitur yang ada di BRImo, silahkan menyimaknya di bawah ini:

  1. Internet banking

Fitur M-banking yang dimiliki oleh BRImo ini merupakan internet banking yang menjadi pelayanan perbankan melalui aplikasi internet banking yang telah terhubung dengan jaringan internet. Melalui BRI Internet Banking inilah maka akan menjadikan para nasabahnya bisa melakukan mutasi rekening, melakukan pengecekan saldo, dan yang lainnya.

  1. Uang elektronikelektronik

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh M-banking BRImo ini yaitu adanya uang elektronik atau seringkali disebut sebagai t-bank. Uang elektronik itu sendiri dimiliki oleh bank BRI. Supaya bisa menggunakan fitur uang elektronik ini, maka nasabah diharuskan untuk mempunyai dan mendaftarkan nomor telepon yang dimilikinya untuk nomor rekening. Selain itu nasabah juga harus diwajibkan untuk memiliki smartphone yang selalu aktif.

Keunikan yang ditawarkan oleh aplikasi BRImo ini yaitu para nasabah tidak harus menjadi nasabah dari Bank BRI supaya bisa menikmati fitur ini, karena untuk nasabah non BRI pun juga bisa menggunakan aplikasi BRImo. Sistem kerjanya yang sangat fleksibilitas ini menjadikan uang elektronik dapat dijadikan sebagai solusi terbaik bagi siapapun yang tidak mempunyai rekening bank BRI.

BRImo memang mempunyai kelengkapan yang bisa dijadikan sebagai one stop solution untuk mobile banking. Bagi Anda, terlebih lagi untuk transaksi digital ini bisa digunakan dengan BRImo, karena aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan yang bisa dirasakan oleh para penggunanya. Misalnya saja yaitu dengan melakukan tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu melalui ATM dan sudah tersedia fitur face recognition maupun fingerprint. Dengan begitu maka nasabah dapat melakukan login secara aman dan cepat.

News Feed