by

Cara Memilih Model Celana Jeans yang Baik

Bahan celana Jeans yang terdiri dari bahan kain yang kuat,baik dan pastinya tidak mudah kusut. Dan ada pula beberapa jenis Jean dengan spesifikasi bahan yang berbeda-beda, sehingga dapat ditimbulkannya pun relatif. Tetapi, dari semua kriteria emas dengan berkualitas baik, utamakan kenyamanan dan penyesuaian cela pada tubuh teman-teman yang akan digunakan. Dan teman teman juga bisa memilih celana Jean Edwin di sini: celana Jean Edwin.

  • Pilihlah bahan dengan warna yang gelap

Celana Jeans yang berwarna gelap lebih mudah dipadukan dengan pakaian apa saja dan dipakai dimana saja dan kapan saja. Seperti biasanya warna yang paling bisa di pilih adalah warna hitam dan biru gelap. Dengan syarat yang tidak terlalu memiliki motif atau asesoris agar kaki terlihat ramping dan lebih ideal. Dengan cela Jeans berwarna gelap, teman-teman bisa menggabungkan nya dengan atasan berwaarna yang gempa juga atau dengan warna yang lainnya.

  • Ukuran yang sesuai dengan kaki

Celana Jeans yang sesuai dengan ukuran kaki teman-teman. Metode pengukuran yang digunakan untuk teman-teman adalah dengan mengukur panjang kaki dari selangkangan ke lantai. Tetapi, bagi teman-teman yang punya badan yang gemuk atau pendek, bisa memilih model celana Jeans yang agak melebar agar kaki terlihat lebih jenjang.

  • Sesuaikan dengan bentuk tubuh teman-teman

Mencari celana Jeans yang sesuai dengan bnrtuk tubuh teman-teman, hal pertama yang harus dilakukan adalah ukuran pinggang yang sua pas untuk teman-teman. Dan jangan sepelekan model celana , dengan pilihan yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat penampilan yang kebih menarik.

Untuk Teman teman yang tinggi, bersyukurlah karena tidak akan sulit bagi Teman teman untuk mencari model jeans yang cocok. Sedangkan bagi Teman teman–wanita–yang memiliki bentuk tubuh ‘hourglass’, maksudnya memiliki bagian pinggang yang kecil, Teman teman bisa mengenakan high rise jeans atau boyfriend jeans agar menonjolkan jenjang kaki Teman teman. Badan dengan postur tubuh seperti apel dapat menggunakan dengan flared jeans; tubuh mungil akan pas dengan model skinny Jean.

  • Sesuaikan juga dengan usia

Untuk Teman teman yang berusia 20-an tahun, tidaklah sulit mencari style celana jeans yang cocok. Sedangkan di usia 30-an tahun, sebaiknya Teman teman hindari pemilihan warna celana yang terkesan pudar; pakailah celana jeans klasik berpotongan lebar dengan atasan yang berwarna kontras. Untuk usia 40-an tahun, celana yang pas untuk Teman teman adalah yang berukuran besar pada bagian kaki.

  • Pastikan sudah mencoba sebelum membeli

Pada saat membeli celana Jeans alangkah baiknya teman teman harus mencobanya atau mengukurnya terlebih dahulu, karena ukuran yang tertera di label atau deskripsi online belum tentu muat di tubuh Teman teman. Sebaiknya belilah celana jeans di toko offline; selain bisa mengecek kualitas dan ukuran celana secara langsung, transaksi antara Teman teman dengan penjual jelas akan lebih aman.

  • Murah, dan tetap perhatikan style

celana Jeans sekarang banyak sekali diproduksi oleh Merk terkenal dengan beraganm ragam style yang selalu menjadi tren setiap masanya. Celana Jeans juga banyak dipakai oleh pria tetapi banyak juga wanita yang mengenakan celana jeans karena sederhana dan cocok dengan model pakaian apa saja.

  1. Straight Cut
  2. Bot cut
  3. wide cut
  4. skinny Jeans
  5. cropped Jeans
  6. boyfriend Jeans
  7. High rise
  8. Low rise

News Feed