Cara Mudah Jualan Followers Instagram Mudah dan Menguntungkan

Bisnis9 views

Siapa yg tidak mengenal Instagram? Saat ini Instagram merupakan salah satu sosial media terbesar di dunia. Dalam Instagram jumlah followers memiliki nilai tersendiri bagi para penggunanya, semakin banyak jumlah followers pada akun kamu maka akan semakin terkenal pula akun tersebut. Bahkan ada juga yang jualan Instagram followers atau jasa untuk menaikan jumlah followers.

Di Instagram kalian bisa menarik perhatian setiap orang pengguna Instagram dengan mengunggah foto produk yang bagus, menata feed yang rapi dan keren, membuat akun eksis dan diikuti banyak followers untuk memudahkan bisnis online yang sedang kamu jalani.

Follower penting bagi kamu yang memiliki bisnis atau usaha online karena dengan banyaknya pengikut kamu di instagram, akan sangat memudahkan kamu untuk melakukan promosi yang bisa dilihat oleh para follower kamu juga lho.

Dan perlu kamu ketahui bahwa berjualan pengikut sosmed cukup mudah dilakukan, lebih mudah dibandingkan dengan menjadi reseller online shop produk seperti baju, kosmetik dll . Karena bisnis followers tidak memerlukan jasa pengiriman produk dan transaksinya lebih cepat diselesaikan. Akan tetapi bisnis jasa follower ini masih memerlukan distributor atau pusat untuk kamu mengambil followers juga.

Secara garis besar cara kerja jasa jual pengikut instagram bisa saja dilakukan dengan bergabung pada distributor tertentu. Namun sebelum kamu mencari distributor jasa follower ini, kamu harus berhati-hati. Karena ada juga distributor bodong yang akan menipu kamu. Jadi kamu harus teliti dalam mencari distributor sebagai tempat kamu mengambil layanan. Lalu bagaimana cara jualan followers instagram agar untung:

Cara Jualan Followers Instagram

Bergabung dengan Distributor

Langkah pertama ini sangat membantu kamu dengan bergabung pada distributor jasa jualan follwers Instagram. Sudah berdiri sejak tahun 2020 dan sudah sangat berpengalan dalam bidang ini. Tetapi jika bisnisnya ingin dilakukan secara mandiri sebagai langkah lebih pasti, bahkan sebagai pemula bergabung dengan distributor sangatlah penting.

Jasa tersebut bisa di bimbing secara tepat bahkan keuntungan pun akan tetap menjanjikan. Pastikan saja distributor yang kamu pilih sudah sangat terpercaya.

Daftar Jadi Reseller

Untuk cara daftarnya gampang, hanya perlu melakukan beberapa pembelian secara rutin dan kamu tinggal chat ke admin sospedia untuk meminta naikan menjadi reseller. Ada kelebihan juga lho yang kamu dapat jika kamu sudah menjadi reselle, kamu akan mendapatkan potongan harga sekitar 10%an untuk setiap layanannya.

Melakukan Promosi Jasa Penyedia

Memiliki akun khusus sangat berguna dalam berbisnis online, Dalam cara jualan followers di instagram langkah ini, Kamu harus memanfaatkan akun untuk melakukan promosi penjualan. Sama saja seperti berbisnis online shop lainnya, media sosial ini digunakan sebagai media beriklan dan menjual produk atau jasa.

Kamu dapat menggunakan setiap fitur instagram yang berguna untuk mempromosikan jasa jualan followers. Diantaranya melalui postingan unggahan story IG, dan fitur siaran langsung.

Mencantumkan Testimoni

Pembeli yang akan memutuskan pembeliannya akan melihat kualitas dan jasa yang kamu jual, salah satunya melihat berdasarkan testimoni.

Oleh karena itu cara untuk meyakinkan calon pembeli pada kualitas jasa yang kamu jalankan, sangat diperlukan mencantumkan atau mengunggah testimoni. Dengan adanya Review positif dari para pelanggan sebelumnya yang pernah membeli dari kamu, kamu dapat meyakinkan ke calon pembeli lainnya.

Menambahkkan #hashtag

Dengan memakai sejumlah hashtag pada setiap postingan akan membuat postingan tersebut lebih mudah dijangkau oleh banyak orang yang belum menjadi followers kamu lho. Sebab sejumlah orang selalu menelusuri dengan menggunakan Hashtag tertentu.