by

Cara Terbaik Mempromosikan Sewa Apartemen Co-Living YukStay

Anda berniat mulai mempromosikan apartemen? Mungkin selama ini Anda sudah melakukan banyak cara, namun unit apartemen Anda belum juga kunjung mendapatkan penyewa.

Anda sudah coba untuk mempromosikan apartemen online, menyebar brosur, sudah memberitahukan ini lewat Whatsapp, dan banyak lagi cara lainnya yang sudah Anda coba.

Nah, berikut ini rangkaian tips terbaik untuk mempromosikan apartemen agar laku tersewa. Tips ini dipersembahkan YukStay.com yang merupakan situs sewa apartemen terpercaya Indonesia.

Sewa Apartemen Co-Living YukStay

  1. Materi Promosi Apartemen yang Berkelas

Kunci untuk mendapatkan calon penyewa yang tepat adalah dengan menyiapkan materi promosi apartemen terbaik.

Di sini, Anda membutuhkan foto yang bagus dan deskripsi apartemen yang jelas. Foto apartemen Anda harus jelas, mampu menampilkan detail yang baik dan mampu menggugah keinginan orang untuk meninjau unit tersebut.

Begitupun dengan deskripsi apartemen harus disampaikan dengan jelas, lengkap, dan detail. Siapapun yang membaca deskripsi tersebut bisa langsung tahu gambaran apartemen Anda.

Dua hal ini yang amat penting diperhatikan dalam menyiapkan materi untuk promosi apartemen Anda. Hindari untuk memasang foto seadanya karena hal itu akan berpengaruh terhadap tingkat respon orang untuk meninjau apartemen ini untuk disewa.

  1. Gabung di YukStay

Cara terbaik dan efektif untuk mempromosikan apartemen adalah dengan bergabung di situs sewa apartemen. YukStay.com misalnya adalah situs sewa apartemen di Jakarta dan kota besar lainnya. Situs ini memiliki rekam jejak yang bagus dan terbukti berhasil untuk mendatangkan calon penyewa secara cepat.

Memanfaatkan platform seperti YukStay adalah cara mudah yang bisa Anda coba. Anda cukup mendaftarkan unit apartemen Anda di situs tersebut dan kemudian nantinya tinggal menikmati saja hasilnya. Apartemen Anda akan dipromosikan secara luas dan massif hingga mendapatkan penyewa. Cara cerdas seperti ini yang banyak dipakai oleh pemilik apartemen di jakarta saat ini.

Cukup dengan bergabung di YukStay.com dan kemudian bisa segera memajang foto apartemen Anda secara cepat.

  1. Video Apartemen

Akan lebih baik lagi jika Anda menyiapkan materi promosi apartemen dalam bentuk video. Era saat ini banyak orang suka melihat review apartemen di Youtube.

Dengan gambar bergerak ini, calon penyewa bisa mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif akan bentuk dan kondisi apartemen Anda. Hasilnya bisa dinikmati dalam bentuk respon calon penyewa yang lebih besar sehingga apartemen Anda ini pun nantinya akan cepat mendapatkan penyewa.

  1. Social Media

Manfaatkan juga social media untuk menjaring calon penyewa prospektif. Anda tinggal sebarkan saja listing Anda yang sudah ada di YukStay.com untuk disebarkan melalui akun social media Anda.

Bukan hanya teman-teman Anda yang akan melihat promosi tersebut, namun banyak orang lainnya akan melihat penawaran tersebut. Sangat mungkin dari sana nantinya ada calon penyewa yang akan meninjau unit apartemen Anda.

YukStay, Cara Cerdas Menyewakan Apartemen

Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk memasarkan apartemen secara online. YukStay.com saat ini banyak dipilih oleh woner apartmen sebagai salah satu chnnel untuk cepat mendapatkan penyewa.

Keuntungan bergabung dengan YukStay adalah bebas ribet. Setelah Anda melakukan listing, maka segalanya akan diurusi oleh YukStay.com. Mulai dari ketika mem-follow up calon penyewa, mengarahkan calon penyewa untuk mendapatkan unit apartemen yang tepat hingga melakakan perjanjian sewa menyewa apertemen.

Semuanya memudahkanAnda sebagai pemilik apartemen. Anda tidak perlu repot lagi untuk mengurusi semua hal tersbeut karena semuanya sudah ditangani oleh YukStay.

Jadi ayo segera bergabung sekarang juga untuk mendaftarkan apartemen Anda. Daftar sekarang juga di YukStay.com agar apartemen Anda segera laku tersewa.

News Feed