by

Combo Hero Mobile Legends

Mobile legends bisa dibilang game android yang gak ada matinya, Game Moba yang saat ini selalu banyak sekali orang memainkanya. Game ini merupakan game yang harus dibarengi dengan kerja sama tim yang kompak, untuk bisa menang dari membunuh sampai menghancurkan tower. Terdapat banyak pemilihan hero yang ada di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya. Agar lebih mudah ada beberapa combo hero mobile legends tau hero yang digambungkan akan direkomendasikan di artikel ini, supaya permainan Anda di Mobile Legends lebih mematikan. Supaya tidak penasaran langsung saja kita bahas.

  • Grock + Moskov

Dengan skill yang dmiliki Grock juga damge yang sakit dari moskov, maka kedua akan membuat combo yang sangat berbahaya dan mematikan.

Cara combo-nya adalagh menggunakan skill power nature (skill 1 Grock) untuk memperlambat musuh, dan gunakan Guardian’s Barrier (skill2 Grock) untu membenruk tembok penghalang supaya musuh tidak lari. Gunakan Abyys Walker (skill 1 moskov) untuk mendekati musuh, lalu kerluarkan spear of death (skill 2 Moskov) untuk membuat musuh terhenti karena stun.  Selagi musuh terkena efek stun, moskon serang menggunakan basic attack.

Gunakan Wild Charge (skill 3 Grock) untuk menghantam musuh, yang dilanjutkan dengan spear of destruction (skill 3 moskov) untuk ekseskusi.

  • Tigreal + Gord

Combo hero yang paling mematikan adalah tigreal dan juga Gord terlebih lagi jika terhjadi war, maka musuh akan lenih cepat mati jika menggunakan combo ini. Berikut ini cara menggunakan combo-nya.

Awalnya Tigreal gunakan spell flicker untuk berpindah ke kerumunana musuh, dan keluarkan skill Implosion untuk mengumpulkan musuh dan memberikan efek stun. Selagi tigreal mengeluarkan skill implosion, Gord serang menggunakan kombinasi skill Mystic Injunction (skill2), Mystic Projectile (skill 1) dan mystic Gush (Skill 3) Gord.

Jika masuh ada yang hidup, tarik menggunakn skill Sacred Hammer Tigreal dan habisi dnegan attack wave skill 1 tigreal.

  • Argus + Odette

Argus adalah salah satu fighter dnegan kekuatan yang mematikan. Tidak jarang orang-orang menggunakan hero ini untuk memulai War. Dengan bantuan Oddete maka aan timbul combo yang sangat mematikan. Cara menggunakan combo-nya yaitu dengan mengeluarkan Meteoric Sword (Skill 2) argus untuk menghasilkan Physical Damage dan menyebabkan efek bleeding.

Selanjutnya alaham menggunakan Eternal Evil (skill 3) argus untuk menjadi Falllen Angle dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian. Disaat bersamaan gunakan Swan Song (skill 3) Odette untuk membunuh musuh di area.

  • Eudora + Aurora + Lolota

Selanjutnya ada combo darui tiga Hero yang saat ini paling mematikan, Yaitu Eudra Aurora serta Lolita. Dnegan ketiga hero ini sudah dipastikan musuh akan binasa pada saat War.

Cara menggunakan combo-nya adlaah pastikan Skill Pride of Ice (skill Pasif) dari Aurora aktif. Lalu ketika musuh sedang berkumpul untuk melakukan war, buat stun musuh menggunakan skill Coldness Destruction (skill 3) Aurora.

Selagi Aurora, menurunkan skill Coldness Destruction, Lolita keluarkan skill Neumenon Blast (Skill 3) untuk membuat musuh terena efek stun lagi, Lalu serang musuh menggunakan Combo dari Skil Forked Lightning (skill 1) Electric Arroe (skill 2) dan Thunderstruck (skill 3) Eudora

Jika masih ada mush yang masih hidup, kamu bisa serang dengan Skill FrostShock juga Bitter Frost (Skill 1 dan Skill2 Aurora)

Nah sebenarnya masih banyak combo –combo dari hero mobile legends, namun pada intinya kamu harus bisa dulu menguasai Hero tersebut.

News Feed