by

Download Lagu Timur Terpopuler dan Dijamin Bikin Kalian Baper

Para musisi Indonesia bagian Timur saat sedang mencoba memanfaatkan media sosial. Saat ini perkembangan Youtube di tanah air sedang sangat gencar, hal itu membuat para musisi pendatang baru dari Indonesia bagian timur ini unjuk gigi.

Hasil karya dari para musisi timur ini tak kalah keren dengan para musisi dari ibu kota. Dalam beberapa hari ini kalian tentunya pernah atau bahkan sering mendengarkan karya-karya dari Masyur yaitu salah satu musisi dari Indonesia timur. Bahkan mungkin beberapa dari kalian ketika mendengarkan lagu tersebut di telinga kita sudah tidak asing lagi. Untuk kaalian yang sedang bingung mencari lagu timur terpopuler dan ingin men download lagu nya kami akan merekomendasikan beberapa untuk kalian.

Beberapa Rekomendasi Lagu Timur

  • Sa Menunggu

Lirik dari lagu ini menjadi salah satu kekuatannya. Bercerita tentang rasa rindu seseorang yang sedang menunggu kekasihnya agar segera pulang. Kalian yang sedang dalam fase hubungan LDR lagu ini sangat direkomendasikan untuk kalian, bukti kesetiaan dari hubungan jarak jauh adalah ketegaran hati dari seseorang yang sangat setia menunggu kekasihnya untuk pulang ke dalam pelukannya.

  • Karna Su Sayang

Kalian tentunya sudah tidak asing dengan lagu ini bukan? Ya lagu yang sempat membuat satu Indonesia baper ini sempat menjadi viral. Lagu Karna Su Sayang juga bercerita tentang pilihan hati seseorang yang sampai kapan pun tidak akan pernah pindah karena adanya kekuatan dari rasa sayang yang sangat kuat. Dengan begitu apiknya Near menggambarkan sebuah rasa dilema sepasang kekasih agar lebih berani bertarung dengan pilihan hati mereka masing-masing.

  • Sio Ado

Lagu Sio Ado menggambarkan seseorang dengan kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Dengan sangat terpaksa seseorang itu harus rela untuk menyimpan rapat-rapat rasa sayangnya di dalam hati. Karena memang sosok yang sangat ia impikan tidak bisa mengerti tentang rasa yang saat ini ia miliki.

  • Setia Deng Jarak

Lagu ini memiliki keresahan hati yang sama dengan lagu ‘Sa Menunggu’. Setiap liriknya yang bercerita tentang kesetiaan dengan jarak yang saat ini sedang mereka hadapi, dengan mencoba memberikan peneguhan kepada kekasihnya bahwasanya ia akan tetap setia menunggu sampai nanti mereka kembali bertemu dan melepaskan rasa rindu yang sudah menumpuk.

  • Sa Lelah

Lagu ini menceritakan tentang lelahnya bertahan dalam satu kisah yang salah. Lagu ini juga bercerita tentang cinta dan rasa yang memang sudah tidak ada lagi. Ia menyesal dengan pilihannya karena sudah salah memilih orang yang tidak menghargai rasa yang telah ia bangun.

  • Dengan Ko Sa Nyaman

Sesuai dengan judul lagunya, lagu ini bercerita tentang sebuah rasa nyaman dari hubungan yang sedang mereka jalani. Karena mereka sudah sama-sama sepakat untuk menjalankan hubungan yang lebih bukan hanya sekedar teman.

  • Karna Ada Ko – New GVME

Lagu dari New GVME ini menceritakan tentang kekuatan dari sebuah hubungan serta usaha agar tetap menjaga hubungannya. New GVME di bentuk pada sekitar tahun 2015, anggota dari New GVME yaitu Andi pangeran, Ryan saputra, dan Simon Tole.

Lagu timur saat ini menjadi salah satu genre lagu yang sangat populer di tengah-tengah kalangan masyarakat Indonesia. Lagu-lagu timur yang saat ini mendominasi berbagai media sosial tentunya sangat banyak  

Musisi timur memiliki khasnya tersendiri dalam menulis lirik lagu, contohnya seperti bahasa dan diksi yang mereka pakai. Karena itu tidak akan menjadi masalah di negeri kita yang sangat kaya akan bahasa.

Itulah beberapa rekomendasi lagu timur yang sangat populer. Dengan artikel ini kami merekomendasikan beberapa lagu untuk kalian. Pilih lagu kemudian download mp3 yang cocok untuk kamu.

News Feed