by

Ingin Mencapai Financial Freedom? Manfaatkan Bunga Deposito dari digibank by DBS

Kamu mungkin tidak asing  mengenai berbagai instrumen investasi seperti investasi pada saham, obligasi, emas, bahkan Deposito. Meskipun berinvestasi bukan lagi hal asing bagi banyak orang Indonesia.Nyatanya, masih banyak yang tidak mengetahui manfaat berinvestasi.Padahal, investasi yang tepat dapat meningkatkan kualitas hidup, bahkan bisa memberikan kebebasan finansial. Lalu apa saja manfaat dari investasi? Simak penjelasan ini.

  1. Menghindari Inflasi

Hampir setiap tahun pasti ada kemungkinan terjadi inflasi. Keadaan ini menyebabkan nilai mata uang selalu menurun. Untuk menghindari hal ini, tingkat tabungan yang kamu miliki harus lebih tinggi dari tingkat inflasi.

Namun, suku bunga tabungan saat ini relatif rendah dan tidak dapat mengatasi kenaikan tingkat inflasi. Oleh karena itu, investasi merupakan salah satu cara untuk menghindari dampak inflasi. Dengan mengelola investasi dengan baik, kamu dapat meningkatkan pertumbuhan uang untuk mengatasi tingkat inflasi yang tinggi.

  1. Menambah Sumber Penghasilan

Investasi tersebut niscaya akan menambah penghasilan yang kamu miliki. Misalnya, saat kamu menerima gaji bulanan, kamu bisa menyisihkan sejumlah uang untuk digunakan sebagai investasi. Jadi penghasilanmu akan datang dari berbagai sumber. Sehingga tidak ada lagi yang namanya bergantung pada gaji bulanan.

  1. Persiapan Kebutuhan di Masa Depan

Berinvestasi dapat membantu mempersiapkan modal untuk kebutuhan masa depan. Sebut saja dengan mengorbankan pernikahan, pendidikan anak, kesehatan, dan lainnya. Dengan berinvestasi, peningkatan biaya yang terkait dengan kebutuhan tersebut dapat diatasi dengan mudah.

  1. Persiapan Dana untuk Pensiun

Tentu saja, kamu tidak mau kan bekerja selama sisa hidupmu. Berkat investasi, kamu bisa mempersiapkan masa depanmu. Saat masih muda, persiapkan masa depanmu dengan baik. Dengan memanfaatkan investasi, profit yang dihasilkan akan menjamin dana saat kamu pensiun.

  1. Raih Financial Freedom

Kebebasan finansial adalah keadaan dimana kamu sudah merdeka dalam hal finansial. Keadaan ini dapat dicapai dengan banyak cara. Salah satunya adalah investasi. Dengan investasi yang bagus, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dalam waktu yang sangat singkat. Namun, perlu diingat bahwa semakin tinggi profit, semakin tinggi juga tingkat resikonya. Itulah mengapa kamu perlu mengelola investasi sebaik mungkin.

  1. Membuka Wawasan

Berinvestasi tidak hanya baik untuk keuangan masa depan, tetapi juga untukmu sebagai  individu. Menjadi investor akan membuatmu memiliki banyak relasi. Wawasanmu tentang ekonomi dan keuangan akan lebih luas. Mungkin saja kamu akan menjadi perencana keuangan yang andal.

  1. Melatih Pengambilan Keputusan

Dengan berinvestasi, secara tidak langsung kamu akan mulai memikirkan tentang perencanaan investasi. kamu juga harus bisa membuat keputusan finansial. Berbagai masalah yang akan dihadapi akan meningkatkan keterampilan analisis. Wawasan dan pengetahuan tentang investasi akan tumbuh seiring berjalannya waktu.

Gunakan Deposito untuk Meraih Financial Freedom

Seperti yang sudah disebutkan diatas, salah satu manfaat dari investasi adalah untuk meraih financial freedom. Tentunya, untuk segera meraihnya, kamu harus mencari investasi dengan profit yang paling menjanjikan. Namun, profit yang menjanjikan selalu berdampingan dengan tingkat resiko yang tinggi. Untuk kamu yang sudah mahir dalam dunia investasi mungkin hal ini sudah bisa. Akan tetapi berbeda apabila kamu baru mulai terjun ke dunia investasi.

Jika kamu tidak mau mengambil resiko terlalu tinggi dan mencari investasi dengan tingkat keamanan yang tinggi deposito dari digibank by DBS adalah jawaban yang paling memungkinkan. Investasi dalam bentuk ini memang mempunyai resiko paling rendah, bahkan hampir tidak ada resikonya sama sekali. Selain itu, uang yang kamu gunakan untuk investasi ini akan disimpan oleh bank, dengan begitu keamanannya akan terjamin.

Keunggulan Produk Deposito dari digibank by DBS

Investasi deposito ini memang sudah ada banyak yang menawarkan, kamu bisa menemukannya dengan mudah. Namun, dalam memilih bank yang akan kamu percayai untuk melakukan deposito, tentunya harus mempunyai keunggulan yang menjadi pembeda. Berikut ini adalah keunggulan program dari digibank by DBS ini.

  1. Deposito Online

Seperti namanya, dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa melakukan deposit dimana saja dan kapan saja. baik itu di hari kerja maupun diluar jam kerja.

  1. Bunga Kompetitif

Bunga deposito yang ditawarkan oleh digibank by DBS dalam program deposito online ini sangat kompetitif. Bunga yang ditawarkan hingga 4,5% setiap tahunnya.

  1. Deposito Rp. 1 Juta

Sebagai investasi dengan jangka waktu yang panjang. Kamu tidak perlu ragu untuk memulainya. Sebab, kamu bisa melakukan deposit sebesar Rp. 1 juta saja.

  1. Tenor 1 Bulan

Sebagai orang yang baru memulai investasi, DBS Indonesia memang tempat yang paling bagus. Sebab, kamu bisa memilih tenor waktu 1 bulan.

Dengan memulai investasi menggunakan deposito, kamu berada satu langkah untuk meraih financial freedom yang diinginkan oleh semua orang. Jika kamu masih bingung dengan hal-hal lain seperti bagaimana cara melakukan deposit secara online, buka saja halaman website DBS Indonesia.

News Feed