Ini Dia, Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Ribet

Teknologi45 views

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi pesan singkat?. Apalagi aplikasi ini merupakan yang paling populer dan utama diberbagai jenis perangkat smartphone Android maupun iOS. Yah WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan singkat yang sangat populer dan kini jumlah penggunanya sendiri paling banyak didunia dari versi lainnya.

Seperti yang kita ketahui sendiri bahwa aplikasi ini tidak seperti aplikasi pada umunya yang dimana sifatnya terbuka. Namun Whatsapp lebih bersifat tertututp atau privasi dan keamanannya sendiri lebih terjaga dan terjamin mulai dari pesan hingga hal lainnya. Dengan sifatnya yang tertutup tentu banyak pengguna lain yang dimana sangat penasaran dengan apa yang ada didalam isi percakapannya.

Hingga kini telah bermunculan beragam macam aplikasi dan cara untuk melakukan sadap pesan Whatsapp orang lain demi ingin mengetahui pesan hingga informasi pribadi sih pengguna. Terutama kini para kaum milenial yang dimana sangat penasaran dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya sendiri. Maka dari itu, silahkan bagi yang penasaran dan ingin mencoba bisa lihat dan simak rekomendasi lengkapnya berikut ini dari majalah ponsel:

Daftar Rekomendasi Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Ribet Terbaru

Buat kalian khsusunya para pengguna aplikasi Whatsapp yang kepo dengan isi whatsapp orang lain terutama pasangan atau pacar kini telah bermuncul beberapa aplikasi serta cara melakukan sadap secara mudah dan terpercaya. Berikut kami akan merekomendasikan beberapa cara sadap Whatsapp. Yang dimana sudah mampu untuk sadap jarak jauh tanpa scan barcode maupun dengan scan terlebih dahulu dibawah ini.

1. Menggunakan WhatsApp Web Plus

Rekomendasi sadap Whatsapp pertama dan menjadi salah satu keunggulan yang paling banyak orang gunakan ialah dengan memakai Whatsapp Web Plus yang sudah bisa kalian gunakan dengan mudah dan simple. Apalagi, kalian hanya tinggal langsung menginstall aplikasi sadap melalui platfrom resmi Google PlayStore gratis yang bernama Whats Web Plus For Whatsapp.

Untuk secara performa dan keamanan serta kemudahan kami utamakan ialah Sadap Whatsapp web plus yang masih menjadi salah satu yang terbarik dari aplikasi lainnya. Jika kalian tidak percaya dengan apa yang kami sampaikan maka silahkan bisa langsung mencoba menggunakan aplikasinya sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun, buat kalian para pemula yang masih belum mengetahui caranya maka bisa langsung melihat dan ikuti beberapa langkahnya berikut ini.

  • Cara pertama silahkan buka dan masuk kedalam aplikasi browser yang ada didalam perangkat smartphone kalian.
  • Setelah itu, klik opsi tombol yang ada disebalah kanan lalu berikan centang pada opsi Desktop Site.
  • Selanjutnya buka kembali browser dan kunjungi situs resmi Whatsapp web (web.whatsapp.com).
  • Kemudian pada halaman utama Whatsapp web silahkan buka perangkat smartphone lengkap dengan masukan QR Code.
  • Jika sudah, maka buka dan login kedalam aplikasi Whatsapp yang ada didalam smartphone yang ingin kalian sadap.
  • Lalu klik opsi tombol menu yang ada dikanan atas dan pilih opsi Whatsapp Web.
  • Trakhir kalian hanya tinggal langsung scan QR Code yang ada di smartphone kalian. Berikutnya dengan memakai Whatsapp yang ada di perangkat orang lain.

2. Memakai CloneApp Messenger

Rekomendasi kedua sadap Whatsapp yang sudah bisa kalian coba lakukan secara mudah dan ringan ialah dengan memakai Clone App Messenger. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi sadap whatsapp pasangan versi terbaru yang dibekali dengan berbagai fitur canggih salah satunya mengkloning akun Whatsapp yang ingin disadap. Apalagi, semua pesan masuk, panggilan, gambar, video, hingga video masuk sudah bisa kalian terima.

Untuk itu, buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi CloneApp Messenger maka bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui platfrom resmi PlayStore maupun App Store. Ketika aplikasi selesai kalian unduh kedalam perangkat smartphone maka langkah berikutnya kalian hanya tinggal melanjutkan saja dengan beberapa langkah. Namun, jika ada dari kalian yang masih belum paham maka bisa ikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Tahap awal, silahkan bagi yang belum mempunyai aplikasi CloneApp bisa mengunduhnya melalui platfrom resmi yang ada didalam smartphone.
  • Jika sudah, maka bisa langsung buka dan login kedalam CloneApp Messenger.
  • Selanjutnya klik opsi tombol Allow dan klik next hingga memasukan kode QR yang secara otomatis akan mucul pada layar smartphone.
  • Setelah itu buka dan masuk kedalam aplikasi Whatsapp yang ingin kalian sadap dengan klik ospi tiga titik yang ada diatas pojok kanan layar.
  • Kemudian silahkan kalian bisa langsung buka Whatsapp Web dan klik ospi link a Device.
  • Trakhir kalian hanya tinggal langsung scan QR code yang ada didalam aplikasi CloneApp Messenger.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Nah itulah beberapa langkah yang sudah bisa kalian coba dan ikuti ketika ingin menggunakan aplikasi CloneApp Messenger. Setelah proses berhasil dilakukan maka selanjutnya kalian sudah bisa memantau aktivitas yang telah kalian sadap. Mulai dari pesan masuk, hingga panggilan video.

3. WhatsApp Sniffer Apk

WhatsApp Sniffer kini masuk kejajaran aplikasi sadap Whatsapp yang paling populer dan terpercaya untuk bisa digunakan hingga sekarang. Apalagi, aplikasi terbaru ini sudah bisa digunakan dan diunduh secara gratis melalui platfrom resmi maupun interner yang menyediakan. Namun, sangat di sayangkan dari aplikasi ini ialah masih sering terjadi masalah ialah susah untuk diakses dan tidak berfungsi dengan baik.

Selain itu, masih ada beberapa hal lain yang masih sangat kurang dan tidak ada yang berfungsi dengan baik dari aplikasi Whatsapp Sniffer. Salah satu hal yang paling menyulitkan ialah masih perlu melakukan akses root terlebih dahulu ketika kalian ingin menginstall aplikasi ini. Maka dari itu, jika kalian termasuk orang yang malas dengan hal-hal yang ribet maka aplikasi sadap yang satu ini tidak perlu kalian gunakan.

4. Mobile Client For WhatsApp WEB

Ketika kalian menggunakan aplikasi Google yang ada didalam perangkat Android bisa untuk dilakukan penyadapan aplikasi Whatsapp sesorang. Namun sebagai pengguna kalian harus bisa mengakses terlebih dahulu kedalam Whatsapp Web melalui perangkat android/iOS yang digunakan.

Termasuk kini aplikasi terbaru yang bernama Mobile Clint For Whatsapp Web bisa kalian gunakan untuk kegiatan mengirim pesan, gambar, file, video hingga hal penting lainnya. Jadi kesimpulannya aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menyadap whatsapp orang lain layaknya whatsapp seperti biasa. Apalagi hal yang paling menguntungkan ialah sudah tidak perlu lagi untuk scan barcode whatsapp yang ingin disadap.

5. AirDroid Tanpa Root

Rekomendasi trakhir yang bisa dilakukan untuk menyedap nomor Whatsapp orang lain tanpa ribet ialah dengan menggunakan aplikasi AirDroid. Yah aplikasi ini merupakan salah satu hal yang sudah berfungsi untuk menghubungkan antara perangkat Android dan PC/Laptop hanya dengan melalui jaringan nirkabel. Maka buat yang ingin sadap Whatsapp orang lain aplikasi ini sudah sangat bermanfaat dan telah terbukti.

Apalagi kalian sudah tidak perlu bersusah payah lagi untuk menghubungkan akses root untuk menggunakan aplikasi AirDroid ini. Nah hal yang perlu dilakukan yaitu hanya menginstall aplikasi ini kedalam perangkat Android maupun PC yang ingin digunakan. Berikut jika masih ada dari kalian yang belum paham dengan caranya maka bisa ikuti tutorial cara sadap Whatsapp Tanpa Root dibawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian lakukan terlebih dahulu yaitu download dan install aplikasi AirDroid Desktop di PC yang ingin kalian gunakan.
  • Jika sudah, maka silahkan pilih opsi Folder Destinasi untuk digunakan menyimpan software yang ingin kalian pakai. Lalu tinggal menunggu beberapa menit saja hingga selesai.
  • Berikutnya lakukan buka dan sign dengan memakai akun email seperti Facebook, Google maupun lainnya yang telah terdaftar.
  • Selesai AirDroid yang kalian daftaran telah berhasil dan bisa langsung digunakan.
  • Lalu selanjutnya silahkan download dan install AirDroid kedalam perangkat smartphone yang ingin digunakan.
  • Kemudian lakukan login kedalam dengan klik opsi menu Me dan klik tombol Tap to sign in.
  • Trakhir silahkan pilih menu security & remote features dan aktifkan juga fitur Dekstop notif maka semua notifikasi akan masuk secara ototmatis.