Ini Dia, Gaya Rambut Layer Panjang Korea yang Lagi Kekinian

Bisnis27 views

Bukan hanya K-pop, dan K-drama saja yang sekarang ini lagi happening, K-style mulai dari makeup, gaya rambut, sampai outfit juga dijadikan inspirasi banyak wanita untuk menentukan style mereka. Kali ini Minpow akan bahas mengenai gaya rambut layer panjang Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi kalau kamu lagi bingung mau coba gaya rambut seperti apa. Yuk simak tampilan rambut yang bakal bikin style kamu terlihat lebih fresh dan cantik! apalagi di tambah dengan jepit rambut korea.

Gaya Rambut Layer Panjang Korea Yang Lagi Kekinian

1. Face Framing Layer

Gaya rambut layer panjang korea pertama yang bisa kamu coba adalah face framing layer, karena gaya rambut ini bisa membuat kamu terlihat lebih berdefinisi.

Potongan rambutnya yang dimulai dari dagu atau rahang yang bertahap sampai ujung rambut. Jika kamu punya bentuk wajah hati, bulat, atau kotak, Minpow sarankan kamu untuk mencoba gaya rambut ini.

2. Jelly Perm

Bosan dengan tampilan rambut yang lurus dan monoton? Kamu bisa coba gaya rambut Jelly perm untuk tampilan yang lebih cute dan manis. Gaya rambut Jelly perm ini adalah variasi rambut keriting yang memiliki kesan rambut berantakan.

Untuk kamu yang memiliki rambut layer panjang yang tipis, gaya rambut ini juga cocok karena bukan hanya bisa menambah volume rambut, tapi tekstur rambut kamu juga lebih terlihat lho!

3. Korean Waves

Gaya rambut layer panjang korea selanjutnya adalah Korean waves. Tidak jauh berbeda dengan gaya rambut layer panjang biasa, hanya saja gaya rambut ini menambahkan tekstur di rambutmu agar terlihat lebih bervolume.

Untuk mendapatkan style ini kamu tidak harus pergi ke salon, kamu bisa membuat gaya rambut ini dengan menggunakan catokan atau curling wand. Pastikan curling wand yang kamu pakai memiliki diameter yang besar sehingga terlihat lebih natural.

4. Rambut Layer Lurus

Untuk kamu yang memiliki rambut mengembang atau susah diatur, rambut layer lurus ini bisa kamu coba. Gaya rambut ini memperlihatkan kesan rambut yang natural dan sehat.

Jangan khawatir tampilannya akan terlihat monoton. Gaya rambut kamu masih akan bisa terlihat teksturnya karena potongan bertingkat dari model rambut layer yang kamu miliki.

4. Twinkle Hair

Pemasangan tinsel warna – warni pada rambut ini kembali menjadi tren. Tekstur tinsel yang tipis, halus, dan ringan sangat menyerupai rambut yang akan ditempel ke rambut tanpa kamu harus takut rambut kamu rontok.

Efek kerlap kerlip tinsel ini yang membuat rambut terlihat berbeda. Gaya rambut twinkle hair ini bisa digunakan untuk segala model rambut. Minpow rekomen banget untuk kamu coba gaya rambut ini jika kamu punya potongan rambut layer panjang.

5. Space Bun

Banyak K-pop idol yang menggunakan gaya rambut ini. Gaya rambut ini menampilkan kesan yang imut dan manis. Apalagi untuk kamu yang memiliki rambut panjang, akan lebih mudah untuk mencoba gaya rambut ini.

Cara membuat gaya rambut ini adalah pisahkan rambut menjadi dua bagian untuk sisi kiri dan sisi kanan, kemudian kepang rambut, lalu gulung melingkar dan ditekuk dibagian atas kanan dan kiri kepala.