by

Jalan-jalan ke Yogyakarta, Jangan Lupa Menginap di Hotel Murah di Timoho

Jika kamu jalan-jalan di daerah Yogyakarta bersama keluarga, kamu tak perlu pusing mencari hotel dengan harga terjangkau. Pasalnya ada beberapa hotel murah di Timoho yang bisa kamu jadikan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan tanpa harus menguras kantong lebih dalam. Dengan mencari hotel murah, kamu bisa berwisata sepuas mungkin tanpa memikirkan pemborosan biaya hotel.

Yogyakarta memang daerah yang selalu bikin rindu, mulai dari masyarakatnya yang ramah hingga budayanya yang unik, maka tak heran jika daerah Yogyakarta disebut istimewa. Berlibur ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika hanya sebentar, cobalah untuk mengunjungi berbagai tempat wisata Yogyakarta dan mengeksplorasi daerah ini.

5 Wisata Yogyakarta yang Asik Dikunjungi

Ada banyak tempat wisata di daerah Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hiburan dan lainnya. Adapun berikut ini merupakan beberapa wisata yang bisa kamu kunjungi, di antaranya yaitu:

  1. De Trick Eye

Objek wisata Mata De Trick Eye merupakan wisata labirin dengan desain tiga dimensi. Pengunjung akan merasakan sensasi nyata yang luar biasa di dalam tempat tersebut. Museum ini juga disebut-sebut sebagai museum terbesar di dunia dengan 120 gambar tiga dimensi.

Untuk mengunjungi wisata Mata De Trick Eye Anda dikenakan harga tiket sekitar Rp80.000 per individu. Namun jika Anda mengunjunginya bersama keluarga, Anda bisa memilih paket family sebesar Rp150.000. (untuk 5 orang)

  1. Gembira Loka Zoo

Gembira loka Zoo merupakan wisata Yogyakarta yang berada di Jalan kebun raya Nomor 2, Rejowinangun Kecamatan Kotagede, Yogyakarta. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk berbincang sekaligus edukasi anak guna mengetahui berbagai satwa. Adapun beberapa satwa yang bisa kamu temukan seperti gajah asia, orangutan, harimau, simpanse dan lainnya.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata ini, kamu akan dikenakan biaya tiket sekitar Rp60.000 untuk hari Senin-Kamis, sedangkan untuk hari libur sekitar Rp75.000. setelah puas bermain, kamu bisa menginap di hotel murah sekitar Yogyakarta.

  1. Taman Pintar Yogyakarta

Jika kamu ingin berlibur ke tempat wisata edukasi lainnya di Yogyakarta, kamu bisa mengunjungi Taman pintar Yogyakarta. Pasalnya Taman ini dibangun untuk mengasah kreativitas anak. Di sini kamu bisa bermain wahana seperti jungkat-jungkit, permainan putaran, terowongan pohon, pipa bercerita dan lainnya.

Tempat wisata ini terlihat instagramable, sehingga cocok untuk berfoto-foto bersama keluarga. Kamu juga bisa bersantai dan berbincang bersama keluarga di bawah pohon yang rindang. Taman ini berada di dekat hotel murah di Timoho, tepatnya berada di Jalan Panembahan Senopati nomor 1-3, Gondomanan, Yogyakarta.

  1. Tebing Breksi

Siapa yang tidak tahu tempat wisata Jogja Tebing Breksi? Pasalnya tempat wisata yang berada di dusun Groyokan, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini cukup terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa, dan jangan lupa untuk berfoto ria bersama keluarga. Setelah puas bermain di tebing breksi kamu dan keluarga bisa menginap di hotel murah di Timoho, salah satunya POP! Hotels. Hanya memakan waktu kurang lebih setengah jam saja kok dari hotel ke Tebing Breksi.

  1. XT Square

XT Square merupakan tempat wisata yang mempunyai keunikan tersendiri dengan menyatukan tiga kebutuhan dalam satu tempat. Ada tiga zona yang bisa kamu kunjungi yaitu zona kuliner, zona Nusantara dan tempat berselfie.

Di zona kuliner kamu bisa menemukan berbagai penjual makanan khas Jogja, kamu bisa menikmati kuliner yang menggugah selera dengan harga murah meriah bersama keluarga. Di zona Nusantara kamu akan menemukan berbagai kerajinan Nusantara menarik. Setelah puas bermain, jangan lupa beristirahat di hotel murah di Timoho.

Itulah 5 tempat wisata Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ketika kamu jalan-jalan ke Yogyakarta bersama keluarga. Setelah puas bermain, kamu bisa menginap di hotel murah di Timoho, salah satunya POP! Hotels yang menjadi hotel pilihan dengan tarif yang terjangkau dan diklaim ramah lingkungan. Meskipun ditawarkan dengan tarif yang murah, tetapi fasilitas yang disediakan cukup menunjang aktivitas yang dibutuhkan oleh pengunjung selama menginap di hotel.

News Feed