by

Daftar Merek Laptop Gaming Terbaik

Laptop gaming merupakan tipe laptop yang dikhususkan untuk bermain game. Laptop gaming memiliki spesifikasi tinggi sehingga membuatnya berbeda kelas dibanding laptop 4 jutaan atau laptop 5 jutaan. Biasanya, laptop gaming mengandalkan dapur pacu kelas atas agar bisa memainkan banyak game berat online maupun offline dengan lancar.

Laptop gaming, biasanya memiliki bentuk desain yang gahar serta bodinya tampak lebih kokoh dan lebih berat dibanding laptop tipis atau ultrabook dan notebook pada umumnya. Karena desain bodi yang kokoh ini,  kemudian spesifikasi tinggi, wajar jika laptop gaming dibanderol dengan harga yang mahal apa lagi laptop gaming terbaik.

Harga laptop gaming memang sangat mahal. Ada banyak brand laptop gaming dengan harga selangit yang hampir bisa membeli satu unit mobil. Pada kesemapatan kali ini, saya akan bahas laptop gaming pilihan terbaik. Berikut daftarnya.

1. Asus ROG GZ700GX-I9R81T i9-9980H

Laptop Gaming Terbaik ini di bandrol dengan harga di angka Rp 120 jutaan, Asus ROG Mothership merupakan laptop gaming terbaik untuk di rekomendasikan di daftar ini. Sesuai dengan harga jualnya, pasti produk ini hadir dengan parameter terbaik untuk pengalaman saat bermain game terbaik.

Asus ROG Mothership sebagai produk kelas atas, hadir dengan spesifikasi yang sulit jelaskan oleh sebagian orang. Karena memiliki dapur pacunya sangat bertenaga yang di dukung dengan prosesor Intel Core i9 9980HK yang memiliki delapan inti dan dua belas thread serta pengolah grafis yang juga sangat powerful, dari NVIDIA GeForce RTX2080 8GB.

Prosesornya juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi, hingga 5 GHz. Serta dengan RAM 64 GB dan penyimpanan SSD 1,5 TB atau setara 3 x 512 GB, performa laptop dengan layar IPS 4K ini sudah pasti sangat handal dan siap melibas semua game-game modern di berbagai pengaturan.

Asus ROG Mothership tidak hanya tentang teknologi, namun juga memiliki inovasi. Asus membekalinya dengan berbagai fitur yang sangat banyak, sehingga menambah pengalaman bermain game denga sangat baik.

2. Acer Predator Triton 900 i9-9980HK

Arcer Predator Triton merupakan solusi untuk merasakan pengalaman bermain game yang hebat juga datang dari laptop gaming ini. Laptop yang satu ini bisa kamu dapatkan di bawah Rp 100 juta, yakni di kisaran Rp 70-80 jutaan.

Salah satu fitur yang jadi unggulan dari laptop gaming ini adalah monitor yang dapat disesuaikan. Hal ini akan memudahkan kamu untuk menentukan sudut pandang saat bermain game. Hasilnya kamu dapat menikmati empat mode monitor yang berbeda-beda bisa Notebook, Ezel, Display, serta Stand.

Pada bagian dapur pacu, Acer Predator Triton 900 dibekali dengan prosesor Intel Core i9-9980HK yang memiliki performa sudah tidak diragukan lagi. Laptop ini juga akan memberikan kamu pengalaman bermain game yang kaya dengan dukungan kartu grafis berkelas dari NVIDIA® GeForce® RTX 2080 with 8 GB GDDR6.

Pada bagian memori, Acer membekali RAM sebesar 32 GB atau sebesar 2 x 16 GB dan penyimpanan SSD 1 TB atau 2 x 512 GB = 1024 GB. Ada banyak fitur keren juga yang tentunya tidak lupa disematkan pada produk ini, menjadikannya sebagai laptop gaming terbaik yang layak dipilih.

Meski memiliki harga yang terbilang mahal, namun laptop gaming terbaik ini dibekali dengan komponen teknologi yang tinggi, jadi tidak heran jika harganya mahal. Terlebih pada fiturnya yang keren-keren sehingga akan membuat pengalaman bermain game kamu menjadi lebih fantastis.

News Feed