by

Mengenal Para Pemain Web Series Kopi Paste The Series

Salah satu perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia, Sequis, kembali meluncurkan inovasi terbaru demi tujuan memberikan literasi mengenai asuransi kepada milenial yakni dengan membuat Web Series Kopi Paste The Series, Sequis.

Web series tersebut dibintangi oleh beberapa artis senior dan pendatang baru yang tidak asing lagi bagi penikmat FTV. Berikut ini tiga pemain web series Kopi Paste oleh asuransi kesehatan dan jiwa Sequis.

  1. Sharena Delon

Di web series ini, Sharena Delon berperan sebagai Sanisti alias San. Seorang perempuan muda, mandiri, sukses, serta memiliki sifat perfeksionis yang tinggi.

Bagi Anda penikmat setia FTV, paras wanita kelahiran 11 Oktober 1983 ini pasti sudah tak asing lagi. Puluhan FTV sukses ia bintangi hingga mencuri perhatian banyak orang. Beberapa FTV populer yang pernah ia garap ialah My Sweet Enemy, Saat Anjing dan Kucing Jatuh Cinta, Love in Anyer, dan sebagainya.

Saking banyaknya judul FTV yang ia bintangi, Sharena sempat dijuluki sebagai Ratu FTV bahkan ia sempat memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terfavorit pada Indonesian Movie Awards 2013. Selain kiprahnya di layar kaca, Sharena kembali menjajal peruntungannya sebagai bintang video klip Peterpan berjudul Walau Habis Terang.

Kepiawaiannya bermain FTV, menghantarkan Sharena bertemu dengan Ryan Delon yang kini menjadi suaminya dalam FTV berjudul Raja Dangdut vs Ratu India. Keduanya menikah pada tahun 2013 dan kini telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan. Kini, Sharena dan Ryan Delon dipertemukan kembali untuk membintangi web series garapan Sequis ini.

  1. Ryan Delon

Pada web series Kopi Paste ini, Ryan menunjukan kepiawaiannya dalam berakting dengan bermain dua karakter sekaligus yakni pria perfeksionis yang memenuhi kriteria San, dan Josh, pria yang akhirnya berhasil merebut hati San karena perbedaan karakter keduanya.

Jika Sharena dijuluki sebagai Ratu FTV, maka Ryan Delon adalah Rajanya. Sebab, pria berlesung pipi ini sudah membintangi ratusan judul FTV dan sinetron mulai awal tahun 2000-an. Sebelum sukses di dunia per-FTV-an, Ryan Delon pertama kali menapakkan kakinya dengan menjadi finalis model majalah remaja tahun 1998. Semenjak itu, berbagai tawaran iklan pun berdatangan.

Ryan diketahui memulai karier aktingnya saat membintangi sinetron berjudul Culunnya Pacarku juga ‘Dan’. Kini selain akting, Ryan Delon juga disibukkan menjadi seorang ayah dari putra dan putrinya yang menggemaskan yakni Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

  1. Panji Saputra

Salah satu pemain sinetron berbakat lainnya ialah Panji Saputra. Pada web series ini Panji memerankan sosok Toni. Seorang barista di salah satu cafe langganan San. Tony lah yang menemukan racikan kopi Kopi Paste yang kemudian dicicipi oleh San.

Sebelumnya, karier Tony di dunia hiburan diawali sebagai pemain sinetron Jaka Tarub hingga bermain di puluhan FTV lainnya. Kini Panji sudah menikah dengan perempuan bernama Natalia juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini telah berusia 8 tahun.

Web series ini selain memiliki alur cerita yang unik, namun juga mengandung pesan-pesan penting tentang manfaat asuransi, mengantisipasi hal-hal tak terduga, hingga bagaimana seseorang memaknai kesuksesan dan cinta. Tentunya web series ini sangat seru untuk disimak.

Episode pertama Web Series Kopi Paste The Series ini diluncurkan pada September 2019 dan episode terakhirnya pada Oktober  2019. Web series ini bisa Anda saksikan di akun Youtube Sequis Official. Tercatat hingga kini episode pertama web series tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

News Feed