by

Mengulas Tentang Flexi Life Protection (Flexi Life), Salah Satu Produk Asuransi Jiwa dari I Love Life

Asuransi jiwa adalah suatu surat perjanjian antara perusahaan asuransi dengan Anda sebagai pemegang polis atau tertanggung. Perusahaan asuransi sebagai penanggung akan menanggung sejumlah nominal apabila terjadi resiko kematian terhadap pihak pemegang polis asuransi. Oleh sebab itu Anda sebagai pemegang polis harus membayar kewajiban premi yang bermanfaat untuk memberikan penggantian atas resiko kematian. Tidak ada ruginya membeli asuransi ini. Karena untuk menyiapkan kehidupan yang lebih baik perlu adanya usaha dan pengorbanan. Banyak produk asuransi jiwa, salah satunya dari asuransi jiwa dari I Love Life.

Manfaat apabila Anda memiliki asuransi tersebut akan Anda rasakan suatu saat nanti. Tidak akan rugi dengan Anda mengeluarkan biaya untuk kehidupan di masa yang akan datang. Asuransi untuk diri sendiri maupun keluarga. Karena Anda tidak akan pernah tau bagaimana kehidupan Anda kedepannya. Rencana yang disusun dengan sangat baik masih bisa meleset. Sebab manusia tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan segala hal untuk hidupnya ataupun untuk orang lain. Hanya Tuhan yang mampu mengendalikan hidup dari masing-masing makhluk. Sehingga penting bagi Anda untuk memiliki asuransi tersebut.

Salah satu produk dari asuransi tersebut adalah Flexi Life Protection (Flexi Life), yaitu produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan asuransi terhadap adanya resiko meninggal dunia. Asuransi ini merupakan asuransi jiwa murni dimana uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan oleh nasabah sendiri dan bisa diubah. Maka banyak keunggulan yang diberikan oleh produk tersebut. Berikut keunggulan yang wajib Anda ketahui:

  1. Menentukan perlindungan jiwa hingga 5 miliar serta tidak perlu medical checkup.
  2. Bebas mengubah besaran uang pertanggungan, masa pertanggungan, frekuensi pembayaran premi, serta mengajukan perubahan lainnya sesuai dengan kebutuhan seiring adanya perubahan tahapan kehidupan. Dilakukan secara online melalui portal yang sudah disediakan. Semua ada di satu polis Flexi Life yang dimiliki.
  3. Auto renew, otomatis diperpanjang setiap tahun, tidak perlu repot untuk mendaftar ulang serta tanpa adanya pertanyaan kesehatan.
  4. Dilakukan secara online. Artinya pembelian asuransi dilakukan dengan online tentu dengan jaminan harga terbaik. Sehingga seluruh premi yang Anda bayar dapat dioptimalkan untuk manfaat perlindungan Anda.
  5. 100% klaim juga dilakukan secara online. Sehingga tidak perlu ribet seperti ketika manual.
  6. Mulai dari 1 tahun, jadi Anda tidak perlu takut komitmen panjang.

Saat ini memang sudah banyak perusahaan asuransi yang melakukan secara online. Sehingga hal ini memudahkan masyarakat dalam proses pembelian, pembayaran, klaim dan sebagainya. Apalagi di era digital sekarang ini, menandakan bahwa semakin majunya teknologi di Indonesia. Kesadaran serta kemampuan masyarakat akan hal tersebut juga meningkat. Produk tersebut adalah pelopor asuransi digital yang nantinya akan menjadi next wave di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Banyaknya keunggulan dari produk tersebut tentu akan semakin memantapkan hati untuk membelinya. Ditambah proses yang dilakukan tidak rumit seperti pada umumnya. Selain itu juga bisa menghemat waktu Anda. Sehingga aka nada banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk lebih produktif. Kemudian terkait biaya yang dikeluarkan ketika membeli juga bisa diminimalisir. Tentu hal ini akan semakin memudahkan.

Disamping kemudahan yang Anda terima Anda juga harus berhati-hati dalam memilih perusahaan. Selain itu benefit dari suatu perusahaan yang Anda pilih juga patut dipertimbangkan. Jangan sampai Anda tertipu dengan iming-iming manfaat yang menjanjikan saja. Sehingga Anda harus benar-benar mempertimbangkan banyak aspek dalam memilih agar manfaat yang diterima benar-benar bisa Anda dan keluarga rasakan. Dengan begitu Anda akan merasa puas karena manfaat tersebut.

Semua hal keunggulan Flexi Life Protection (Flexi Life) tersebut akan Anda peroleh jika membeli produk dari asuransi jiwa dari I Love Life tersebut. Pilihlah perusahaan asuransi jiwa yang terbaik. Mintalah saran, masukan dan rekomendasi dari orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, kerabat atau lainnya. Bandingkan masing-masing manfaat dari setiap produk yang ditawarkan perusahaan asuransi. Sesuaikan jenisnya dengan manfaat yang benar-benar Anda butuhkan. Tidak lupa sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Jangan sampai Anda tidak mampu membayar premi yang telah disepakati.

News Feed