by

Perbedaan Susu Prenagen Emesis dan Prenagen Mommy

Zaman sekarang sudah banyak sekali bermunculan produk-produk susu yang beredar di pasaran tanah air, mulai dari susu khusus untuk bayi, balita, bahkan juga ada susu khusus untuk ibu hamil. Ketika kita, bicara tentang susu ibu hamil, pas sekali karena pada kesempatan ini saya juga akan membahas tentang salah satu merek susu ibu hamil yang cukup populer dikalangan masyarakat. Yaitu siapa lagi kalau bukan susu ibu hamil dari prenagen.

Beberapa produk susu prenagen ini  juga bisa dibilang telah menyediakan jenis susu yang paling lengkap yang tidak hanya dikhususkan untuk ibu hamil saja, akan tetapi bisa juga untuk kamu yang ingin mempersiapkan kehamilan, dan juga untuk sesudah masa kehamilan atau pasca melahirkan.

Maka dari itu, agar lebih jelasnya lagi terkait produk susu prenagen, dibawah ini ada beberapa perbedaan susu prenagen Emesis dan Prenagen mommy dan juga ada penjelasan susu esensi s berikut ulasan selengkapnya.

Susu Prenagen Esensis

Terdapat produk susu prenagen yang pertama datang dari susu prenagen esensis. Pada jenis susu prenagen enesis ini sebuah produk susu yang dikhususkan bagi kamu yang sedang menjalani program kehamilan atau mau menyiapkan masa kehamilan. Akan tetapi susu prenagen esensis ini juga dapat dikonsumsi bagi ibu hamil. Dan banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh calon ibu sebelum mengalami proses kehamilan ataupun persalinan. Untuk kamu yang tidak ingin segera memiliki buah hati, kamu juga bisa rutin untuk minum susu prenagen esensis yang bisa menjadi solusinya.

Untuk kandungan yang terdapat pada susu prenagen esensis ini yaitu Vitamin E yang akan berfunbgsi untuk antioksidan, kemudian ada asam folat yang juga berfungsi untuk membantu pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan susu tersebut, bukan hanya itu namun juga ada kandungan kolin yang akan berfungsi untuk menambah nutrisi pada ibu hamil. Kemudian ada juga varian sehingga kamu bisa memilih susu prenagen esensis dalam 3 varian diantaranya rasa vanila, moka dan rasa coklat dengan banyaknya varian tersebut kamu tidak akan merasa bosan.

Susu Prenagen Mommy Emesis

Pada jenis susu prenagen yang kedua tidak lain dan tidak bukan yaitu susu prenagen mommy emesis. Pada jenis susu prenagen yang satu ini juga dikhususkan untuk kamu yang sedang dalam masa hamil di trimester pertama. Susu prenagen emesis ini juga terbukti mampu mengurangi gejala mual muntah yang banyak terjadi pada ibu hamil di trimester pertama. Kemudian susu ini juga punya kandungan yang terdapat pada susu juga sangat baik untuk nutrisi janin yang ada dalam susu prenagen tersebut.

Untuk manfaatkannya yang diperoleh ketika mengkonsumsi susu prenagen mommy emesis ini adalah kamu juga bisa mencegah anemi, kemudian mengurangi risiko obesitas, dan bisa mencerdaskan anak yang masih ada dalam kandungan. Pada susu prenagen mommy emesis juga terdapat 2 varian rasa seperti vanila delight dan coklat.

Susu Prenagen Mommy

Pada jenis susu prenagen yang ketiga datang dari susu prenagen mommy. Pada susu prenagen mommy ini telah dikhususkan untuk kamu yang dalam masa kehamilan. Jika kamu minum susu prenagen mommy dengan teratur maka kamu juga dapat menutrisi bayi yang sedang dalam kandungan sehingga xalon bayi juga akan terhindar dari cacat tabung saraf otak susu prenagen mommy ini bisa di konsumsi pada trimester kedua.

Pada susu prenagen mommy ini sama seperti susu prenagen lain namun kamu bisa memilih dalam 4 varian rasa lebih banyak dibandingkan dengan jenis susu prenagen lainnya, seperti rasa coklat, rasa strawberry, rasa moka dan rasa vanilla.

News Feed