by

Rekomendasi Seri Printer Epson Terbaik

Printer adalah salah satu alat yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan mencetak, baik dokumen maupun gambar. Saat ini juga ada salah satu merek printer terbaik yang ada di pasaran adalah Epson. Mungkin nama dari brand yang benar adalah Seiko Epson, tapi lebih dikenal dengan Epson, merupakan perusahaan elektronik asal Jepang yang memproduksi printer serta device lainnya yang berhubungan dengan foto.

Epson sendiri sudah banyak memproduksi printer yang terdiri dari beberapa jenis. Maka dari itu, untuk membantu kamu dalam memilih printer Epson yang sesuai kebutuhan dan juga harga printer Epson yang terjangkau. Tidak hanya itu, saya juga akan merekomendasikan beberapa printer Epson terbaru, misalnya WorkForce, SureColor, EcoTank, dan printer A3. Berikut beberapa rekomendasi produk printer dari Epson yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan.

Epson LX-310 Dot Matrix Printer

Mungkin, printer yang satu ini lebih pas untuk kamu gunakan serta memiliki usaha jual beli barang. LX-310 Dot Matrix adalah jenis printer yang dapat mencetak carbon copy sebanyak empat lembar. Sehingga tidak akan ada lagi hasil copy yang tidak terlihat tulisannya. Kemudian untuk kecepatannya juga tidak boleh diragukan lagi, karena printer ini mampu mencetak sebanyak 357 karakter per detik.

Epson LabelWorks LW-K200 Label Printer

Dalam pemberian label untuk barang-barang memanglah cukup penting, apalagi jika kamu ingin mengirimkan banyak barang. Sehingga membuat label menjadi lebih mudah dengan bantuan printer LW200 dari Epson. Kamu juga dapat langsung menuliskan isi label, kemudian langsung tercetak. Sudah banyak juga para pemilik usaha rumahan yang menggunakan barang ini. Printer ink juga memiliki ukuran lebar labelnya yang beragam, antara lain 6 mm, 9 mm, atau 12 mm.

Epson L1800 A3 Photo Ink Tank Printer

Dan untuk kamu yang sedang berkuliah di jurusan desain, kamu busa mencoba dan memiliki printer sendiri. Karena memiliki printer sendiri akan memudahkan kamu dalam mencetak hasil desain tanpa perlu pergi ke tempat cetak. Kamu bisa memilih jenis printer L1800 sebagai printer A3 Epson untuk mencetak hasil karya kamu yang cantik.

Epson L1800 juga memiliki 6 warna tinta sehingga dapat menghasilkan warna lebih tajam. Kamu juga dapat mencetak gambar hingga ukuran A3+ secara borderless. Printer ini juga dilengkapi dengan sistem ink tank yang membuat printer ini sangat ekonomis. Sehingga kamu mampu mencetak foto berukuran A4 sebanyak 1.500 lembar.

Epson EcoTank Monochrome M3170 Wi-Fi All-in-One Ink Tank Printer

Untuk kamu yang memiliki perkantoran kecil, mungkin kamu dapat memilih printer EcoTank Monochrome M3170. Karena printer ini adalah jenis printer all in one dengan beragam fungsi mulai dari scanner, copy, bahkan fax. Tenang saja biaya tintanya juga lebih ekonomis dibandingkan printer laser karena menggunakan ink tank.

Untuk satu botol tinta mampu menghasilkan hingga 6.000 lembar cetakan. Untuk soal kecepatan cetak, printer ini juga dapat mencetak 39 lembar per menit. Yang lebih hebatnya printer ink dilengkapi dengan fitur automatic 2-sided printing yang akan lebih menghemat kertas, dan pastinya lebih praktis dalam mencetak dokumen. Akan tetapi, printer ini tidak dapat mencetak dokumen berwarna.

Epson | L5190 Wi-Fi All-in-One Ink Tank Printer with ADF

Bagi kamu yang lebih sering bekerja dari rumah, jangan sampai melewatkan produk printer Epson L5190. Karena produk ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga printer ini memberi berbagai fitur menarik mulai dari copy, scan, sampai fax. Bukan hanya untuk kamu, printer ini juga mampu memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga lainnya. Misalnya untuk mencetak lembar aktivitas anak juga menjadi lebih menarik dengan format warna-warninya.

Nah, itu dia tadi beberapa rekomendasi produk printer dari Epson yang bisa jadi pilihan kamu, dan juga harga printer Epson yang terjangkau bisa membuat kantong tidak kosong.

News Feed