by

Rekomendasi Laptop 4 Jutaan High Quality di Tahun Ini!

Laptop harga 4 jutaan terkategori banyak. Normal, mengingat segmen di pasar kelas 4 jutaan terkategori banyak. Di kelas ini, terdapat laptop buat kebutuhan produktivitas kerja, terdapat pula laptop buat edit video ringan. Jelas, laptop 4 jutaan buat bermain permainan kurang mumpuni walaupun sebagian dapat diandalkan buat permainan grafis ringan.

Banyaknya laptop di kelas harga 4 jutaan ini, pasti saja membuat banyak orang susah memilah laptop yang pas buat mereka pakai. Barangkali tercantum Kamu yang susah menciptakan laptop 4 jutaan yang cocok kebutuhan Kamu.

Buat menolong Kamu, kami rekomendasikan 10 laptop opsi terbaik di kelas harga 4 jutaan. Apakah terdapat laptop gaming 4 jutaan? Ataupun, apakah ada laptop 4 jutaan dengan SSD? Silakan cari jawabannya di postingan berikut ini.

ASUS BR1100CKA

Mencari laptop buat anak sekolah saat ini telah tidak butuh lagi repot, sebab Kamu dapat memperoleh ASUS BR1100CKA yang muncul dengan spesifikasi cocok buat aktivitas sekolahan. Bila mau melaksanakan presentasi, anak juga bisa menghubungkan laptop dengan proyektor ataupun monitor lewat port HDMI yang ada.

Dapur pacunya yang memakai Intel Celeron N4500 yang memiliki Turbo Boost 2.8 GHz pula dapat disandingkan dengan kegiatan setiap hari semacam streaming YouTube maupun Netflix, pula membuka sebagian tab secara bertepatan.

Rancang bangun bodinya yang rugged pula membagikan ketahanan bodi luar biasa supaya tidak gampang rusak walaupun telah terbentur sebagian kali. Sesuai buat karakter anak yang suka tidak hati-hati pada benda bawaannya. Ditambah lagi, laptop menunjang konektivitas WiFi 6 yang memiliki stabilitas serta kecepatan internet lebih baik.

Bukan itu saja, laptop pula diyakini sangat nyaman buat digunakan kanak-kanak. Alasannya, layarnya berdimensi 11,6 inci pada resolusi HD ini telah dilapisi panel antisilau buat kurangi pantulan sinar, pula telah tersertifikasi TUV Rheinland yang menjadikannya sedikit sinar biru.

Ada pula fitur keamanan BacGuard pada laptop supaya bakteri serta kuman beresiko susah tumbuh biak di permukaan keyboard. Secara totalitas, ASUS BR1100CKA mempunyai ketahanan bodi yang kokoh, konektivitas yang unggul, dan nyaman dipakai oleh kanak-kanak. Lumayan sayang, kapasitas storage yang dimilikinya cuma 128 GB.

Lenovo Slim D330 Flex

Terkadang, kebebasan merupakan perihal sangat utama dalam melaksanakan kegiatan yang produktif. Bila Kamu tidak mau mempunyai pengalaman pemakaian laptop yang terbatas, hingga Lenovo Slim D330 Flex yang layarnya bisa dicopot ini hendak sesuai buat Kamu.

Laptop yang pula ikut menyertakan lisensi Windows 10 Pro pada paket penjualannya ini sediakan port Pogo pin dock selaku konektor antara papan ketik serta layar. Dengan begini, Kamu dapat memakai fashion laptop ataupun fashion tablet semudah mencabut ataupun memasangkan keduanya secara magnetis.

Demi kenyamanan pengguna, laptop ini pula disuguhkan dengan satu port USB Type-C dan 2 USB Type-A. Kendati begitu, laptop ini sayangnya masih memakai DC-In port buat pengisian energi. Di sinipun tidak ada port HDMI sehingga hendak membuat pengguna pusing 7 keliling bila mau menghubungkan laptop dengan layar eksternal.

Nyatanya laptop konvertibel two-in-one ini memanglah lebih diperuntukan buat portabilitas. Bayangkan saja, tabletnya cuma mempunyai bobot 594 gr sebaliknya docking-nya seberat 512 gr. Maksudnya, berat total cuma sedikit di atas 1 kilogram yang jadikannya salah satu laptop teringan yang dapat Kamu miliki di rentang harga segini.

ZYREX Sky 232 2021

Terkadang, performa tidaklah segalanya. Laptop pula wajib memerhatikan faktor portabilitas serta desain biar pengguna lebih tertarik buat memakainya. Nah, Zyrex Sky 232 2021 yang ialah karya anak bangsa ini tampak dengan bodi yang nampak premium serta pula ringan.

Bentukan bodinya terbuat begitu compact sehingga tidak terdapat sisa-sisa ruang yang terbuang, dengan keyboard yang disusun end-to-end dan senantiasa memperkenalkan touchpad berdimensi besar di badannya yang mungil.

Laptop Zyrex ini pula sediakan tampilan layar yang begitu tajam, mengusung resolusi Full HD pada dimensi layar 14 inci sedangkan kebanyakan laptop lain di kelas biayanya masih mentok di resolusi HD. Zyrex Sky 232 2021 merupakan laptop terbaik dalam mendukung kegiatan menyaksikan.

Laptop Harga 4 Jutaan dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 4.000.000Shopee
Rp. 4.000.000Tokopedia
Rp. 4.000.000Lazada
Rp. 4.000.000Blibli

News Feed