by

Rencana Perawatan Pest Control Pencegahan

Cara terbaik untuk memerangi infestasi hama adalah tidak pernah memiliki infestasi sejak awal. Insektisida dan rodentisida akan mengurangi populasi hama di sekitar rumah Anda dan mencegah masuknya hama ke rumah Anda.

Meskipun produk ini berguna untuk mengurangi masalah hama sebelum dimulai, itu tidak akan efektif tanpa mengikuti langkah-langkah sanitasi di rumah dan halaman yang disebutkan dalam panduan kami tentang bagaimana mempersiapkan rumah Anda untuk perawatan Pest Control.

Perawatan Pencegahan Serangga DIY

Sebaiknya gunakan insektisida cair di sekitar rumah atau bangunan Anda setidaknya sekali setiap 90 hari. Jika Anda tahu Anda memiliki populasi hama yang tinggi di properti Anda, atau Anda tinggal di daerah dengan musim panas yang panas, kami sarankan untuk menyemprotnya sebulan sekali.

Untuk perawatan dalam dan luar ruangan, campurkan insektisida cair dalam sprayer pompa tangan, seperti sprayer pompa Chapin 1-Gallon. Konsultasikan label insektisida untuk perbandingan produk-ke-air yang direkomendasikan. Kenakan lengan panjang, kacamata pelindung, dan sarung tangan saat mencampur dan menyemprotkan insektisida.

Oleskan Larutan Insektisida di Area Berikut:

  • 3 kaki ke fondasi struktur dan 1 kaki keluar ke tanah dari struktur
  • Di sekitar area di mana kabel, pipa, dan kabel memasuki struktur
  • Di sekitar kusen pintu dan kusen jendela
  • Di sekitar lubang angin dan lubang angin
  • Di setiap area struktur di mana hama aktif

Kami juga merekomendasikan menempatkan perangkap papan lem di lemari Anda, di bawah peralatan, dan di daerah di mana barang-barang disimpan seperti lemari, garasi, dan loteng, untuk memantau setiap hama potensial yang mungkin telah menemukan jalan masuk.

Selama periode panas yang menyengat dan / atau sering hujan, residu semprotan insektisida cair dapat dikurangi. Ketika ini terjadi, Anda dapat menambahkan ke program perawatan Anda dengan umpan InTice 10 perimeter untuk membantu mengusir hama.

Bagaimana Rencana Perawatan Pest Control Pencegahan ?

InTice 10 adalah bait superior yang mengandung asam borat dan tidak akan kehilangan kemanjurannya karena sinar UV, panas, atau kelembaban. Anda dapat menggunakan selotip 2-3 kaki di sekitar bagian luar rumah Anda (hindari area yang Anda semprotkan dengan insektisida). 1 pon akan mengobati sekitar 1.000 kaki persegi dan akan bertahan sekitar 90 hari.

Kami telah mengumpulkan kit hewan pengerat yang mencakup produk yang diperlukan untuk melindungi struktur Anda dari hewan pengerat, termasuk stasiun umpan yang merusak barang yang akan melindungi umpan dari elemen dan hewan non-target.

Kami merekomendasikan menempatkan stasiun umpan di dekat setiap sudut struktur Anda dan di pintu depan, pintu belakang, dan garasi. Periksa stasiun umpan setiap dua minggu dan ganti umpan sesuai kebutuhan. Anda mungkin melihat lebih banyak aktivitas di stasiun Anda di musim semi dan gugur saat mouse menjadi lebih aktif.

Anda dapat memasang stasiun umpan ke blok teras untuk membantu menahannya sehingga hewan yang lebih besar tidak dapat membawanya. Ini juga akan menaikkan stasiun dari tanah, yang akan menghentikan air masuk dan merusak kuil.

Untuk meningkatkan stasiun umpan Anda, oleskan perekat mendempul ke blok teras. Tempatkan satu stasiun pengisian di blok teras dan biarkan perekat mengering selama 24 jam sebelum memindahkan stasiun blok. Ulangi sebanyak mungkin stasiun yang dibutuhkan agar Pest Control berhasil dilakukan.

News Feed